top of page
Search
  • jasonbutex666

Inilah Keuntungan Menggunakan Huruf Timbul LED Yang Perlu Kamu Tahu!



Dalam menjalankan sebuah usaha pasti diperlukan media untuk promosi. Kita tahu bahwa banyak sekali ragam media yang dapat digunakan. Salah satu media yang dapat mempromosikan usaha dalam bentuk yang menarik adalah dengan menggunakan papan reklame yang dilengkapi dengan neon box atau dapat juga berupa bentuk-bentuk huruf tertentu yang dibuat dengan model 3 dimensi (3D). Media seperti ini yang kemudian disebut dengan huruf timbul LED yang dipasang oleh jasa pembuatan huruf timbul. Penggunaan media tersebut banyak diterapkan dibeberapa tempat dan merupakan salah satu cara yang cukup populer belakangan ini. Beberapa tempat yang menggunakannya mulai dari restoran, cafe, mini market, pertokoan dan lainnya. Ada alasan tertentu mengapa orang-orang kini banyak sekali yang menggunakan benda tersebut. Alasan yang paling dasar karena ada beberapa keuntungan yang dapat diraih. Penasaran? mari kita coba ulas apa saja keuntungan jika kita menggunakan media yang satu ini.




Keuntungan Yang Hanya Akan Didapat Saat Menggunakan Huruf Timbul LED!



Memiliki tampilan menarik yang akan memikat konsumen

Saat menggunakannya, tampilan media tersebut akan terlihat sangat nyata. Hal ini kemudian akan membuat konsumen tertarik untuk meliriknya. Keunikan tampilannya juga akan menambah kesan yang tidak biasa. Karena keunikannya maka banyak orang yang mulai menggunakan media tersebut. Beberapa dari pengguna mengatakan bahwa dengan menggunakan neon box 3D tempat mereka menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.

Warna lebih terang dan tajam

Cahaya yang dihasilkan dari neon box yang didalamnya terdapat lampu LED akan membuat warna pada tulisan menjadi lebih terang dan tajam. Karena ketajamannya maka tulisan yang terbentuk pun akan terlihat lebih jelas dan mudah untuk dibaca khususnya pada saat malam hari. Hal ini akan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak? jika tulisan mudah terbaca, maka akan sangat mudah untuk dikenali oleh para konsumen. Selain itu, hal tersebut akan membuat tulisan yang ada didalamnya terkesan lebih kokoh dan kuat.

Elegan dan tahan lama

Selain dua keuntungan yang telah disebutkan diatas, ternyata ada keuntungan lain yang tak kalah pentingnya, yaitu merupakan salah satu media yang tahan lama dan elegan. Kulaitas bahan yang baik akan membuatnya menjadi lebih tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Selain itu, penggunaan media ini juga akan membuat tempat anda menjadi lebih elegan karena ciri khasnya.

Nah.. Sekarang kita semua sudah tahu kan, apa saja keuntungan yang akan didapat jika kita menggunakan huruf timbul LED sebagai media branding yang dapat ditempatkan di depan lokasi usaha kita?. Tunggu apalagi, yuk mari mencoba melakukan yang terbaik untuk berpromosi!.

35 views1 comment
bottom of page